Distributor Bata Ringan Bojonegoro

Distributor Bata Ringan Bojonegoro - Kami Artha Mulia Pamenang merupakan Distributor / Supplier / Jual Bata Ringan AAC, Bata Hebel, Panel Lantai dan Semen Mortar. Untuk Informasi harga terbaru dan spesifikasi produk segera hubungi kami. Kami siap melayani order pemesanan berbagai merk bata ringan aac / bata hebel dengan minimal pembelian 10,8 m3 kirim ke seluruh wilayah Kabupaten Bojonegoro.

Katalog produk yang kami jual :
  • Bata Ringan Citicon
  • Bata Ringan Citicon Non Standart
  • Bata Ringan Grand Elephant
  • Bata Ringan Gracon
  • Bata Ringan Falcon
  • Bata Ringan Brix
  • Bata Ringan Great Wall
  • Bata Ringan Priority One
  • Bata Ringan Fastcon
  • Panel Lantai Citicon
  • Panel Lantai Grand Elephant
  • Semen Mortar

Jual Bata Ringan Bojonegoro
Distributor Bata Ringan Bojonegoro


BATA RINGAN UNTUK KONSTRUKSI MASA KINI

Distributor Bata Ringan Bojonegoro - Pemilihan Bata Ringan sebagai bahan bangunan utama merupakan pilihan tepat dan cerdas dalam membangun rumah atau gedung, karena Bata Ringan merupakan Bata Ringan AAC yang mempunyai mutu dan kualitas produk terbaik  untuk mendukung pembangunan konstruksi yang kuat dan tahan lama. Terbuat dari bahan material berkualitas tinggi yang diseleksi secara ketat oleh SDM yang profesional. Material yang ramah lingkungan ini diproduksi menggunakan teknologi aerasi dan diproses dengan menggunakan sebuah alat yang paling modern bernama autoclaved. Di dalam autoclaved ini bahan-bahan tersebut diberi tekanan uap air hingga mencapai 200 derajad celcius sehingga dihasilkan batu bata yang ringan yang lebih kuat dari bata konvensional, bahkan sama kuatnya dengan beton.

Bata Ringan sangat cocok digunakan untuk pembangunan gedung-gedung modern masa kini seperti untuk pembangunan Rumah tinggal, Ruko, Mall, Apartemen, Hotel, Perkantoran, Sekolah, Rumah Sakit, Gudang, Pabrik.

KEUNGGULAN BATA RINGAN

  1. Meredam suara
    Bata ringan menggunakan rongga udara atau pori-pori udara yang dihasilkan dari proses kimiawi selama pembuatannya yaitu fermentasi. Rongga udara tersebut berfungsi sebagai peredam suara bising untuk menghindari terjadinya gema atau gaung. Selain itu, rongga udara tersebut dapat berfungsi sebagai penahan panas sehingga dapat membantu ruangan terasa lebih sejuk.

  2. Tahan terhadap gempa
    Dengan berat massa yang ringan, bata ringan dapat membuat konstruksi bangunan lebih ringan sehingga efek yang ditimbulkan oleh gempa dapat diminimalisir.

  3. Proses pengerjaan yang relatif cepat
    Ukuran yang dimiliki oleh bata ringan cenderung lebih besar dibandingkan bata biasa. Pada umumnya, bata ringan memiliki ukuran 60 x 20 x 8 cm sedangkan bata merah konvensional memiliki ukuran rata-rata 17 x 7 x 3 cm. Ukuran yang dimiliki lebih besar dan bentuknya yang cenderung seragam dan presisi dapat membantu mempersingkat proses pemasangan serta pengangkutan material. Permukaan bata ringan lebih rapi sehingga tidak membutuhkan plesteran yang tebal saat pengerjaan.

  4. Lebih tahan terhadap api dan air
    Bata ringan juga lebih tahan terhadap api dan air. Bata ringan dapat bertahan terhadap suhu api yang sangat tinggi, sehingga dapat meminimalisir terjadinya kebakaran. Penggunaan bata ringan sebagai material dinding bangunan dapat memperkecil kemungkinan perembesan air sehingga bangunan akan lebih tahan terhadap cuaca hujan.

Saat ini mencari bata ringan untuk kebutuhan proyek bangunan rumah Anda di Kabupaten Bojonegoro tidak perlu lagi bingung. Tidak perlu harus datang ke toko bangunan atau depo toko bangunan, Cukup hubungi kami pada nomor telepon yang tertera dibawah ini :


Informasi harga Distributor Bata Ringan Bojonegoro, silahkan hubungi :

ARTHA MULIA PAMENANG


Jam Kerja
Senin - Jumat: 08.00 - 16.00
Sabtu: 08.00 - 15.00

PHONE   :  031 99051731
HP / WA  :  0822 5788 8307
HP / WA  :  0822 5737 0537

Kirim e-mail
arthamuliapamenang@yahoo.com

Official Site
https://bataringansurabaya.com/

Jual Bata Ringan Bojonegoro
Distributor Bata Ringan Bojonegoro - 082257888307

KATA KUNCI:
bata ringan bojonegoro, jual bata ringan bojonegoro, harga bata ringan bojonegoro, batu bata ringan bojonegoro, bata ringan area bojonegoro, harga bata ringan kota bojonegoro, agen bata ringan bojonegoro, agen bata ringan di bojonegoro, bata ringan citicon bojonegoro, harga bata ringan di bojonegoro, supplier bata ringan di bojonegoro, jual bata ringan murah di bojonegoro, bata ringan hebel bojonegoro, harga bata ringan per kubik bojonegoro, jual bata ringan di kota bojonegoro, bata ringan murah bojonegoro, jual bata ringan murah bojonegoro, hebel bojonegoro, hebel murah bojonegoro, panel lantai hebel bojonegoro, bata hebel bojonegoro, harga hebel di bojonegoro, harga hebel bojonegoro, jual hebel bojonegoro, harga hebel di bojonegoro, distributor bata ringan bojonegoro, bata ringan kualitas terbaik, bata ringan AAC

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Distributor Bata Ringan Bojonegoro"

Posting Komentar